Harga, Spesifikasi dan Gambar Mobil Toyota Avanza

Harga Toyota Avanza - Modifikasi Mobil - Bukan hanya rahasia lagi bila Toyota Avanza merupakan di antara mobil terfavorit di tanah air. Dimana-mana bisa dengan gampang didapati mobil keluarga (MPV) besutan Toyota yang bekerja bersama dengan Daihatsu ini. Saat ini, dengan kehadiran generasi baru Toyota Avanza, pihak pabrikan mobil asal jepang itu lalu kembali mesti dipusingkan dengan urusan inden meskipun peluncuran MPV barunya ini baru memasuki hari ke-2. Mempesona, memanglah, untuk sesuatu mobil untuk beroleh pesanan inden dengan keseluruhan . 500 unit cuma dalam 2 hari sejak peluncurannya.
Harga, Spesifikasi dan Gambar Mobil Toyota Avanza

Eksterior Mobil Toyota Avanza

Toyota Avanza terlihat lebih gagah dengan tampilan baru pada eksteriornya. Lampu depan yang agak membengkok ke belakang serta grille depan yang sedikit melengkung berikan kesan sporty. Sesaat itu, lampu kabut pada bumper depan amat bermanfaat bila pengemudi memerlukan sinar tambahan di jalur. Design lampu belakang yang baru ditambah dengan roof spoiler yang dilengkapi indikator rem makin menambah rasa yakin diri siapa saja yang berkendara dengan MPV ini.

Interior Mobil Toyota Avanza

Tak hanya penampilan luarnya, kabin Toyota Avanza baru juga tidak kalah nyaman di banding generasi pendahulunya. Kabinnya terus bisa menyimpan 7 penumpang sekalian dengan nyaman. Pasti, bagasi juga tidak kalah penting. Tetapi pemilik Toyota Avanza tak perlu cemas dikarenakan MPV dari Toyota ini ada dengan bagasi yang luas. Disamping itu, bisa didapati juga panel instrumen dengan design baru dan sistem audio yang bisa memutar CD ataupun MP3.

Mesin Mobil Toyota Avanza

Generasi baru Toyota Avanza ada mengusung mesin 4 silinder segaris 16v dohc vvt-i 3sz-ve . 495 cc. Mesin ini bisa membuahkan tenaga maksimum 109 ps pada 6. 000 rpm serta torsi maksimum 141 kgm pada 4. 400 rpm. Transmisi 5 kecepatan ( manual ) serta 4 kecepatan ( otomatis ) jadi andalan Toyota untuk product barunya ini.

Keselamatan Mobil Toyota Avanza

Pastinya, Toyota Avanza juga tawarkan beragam piranti keselamatan. MPV baru Toyota ini mempunyai sensor parkir yang dilengkapi dengan reflektor untuk sisi belakang. Di samping itu, juga ada sabuk pengaman untuk penumpang belakang. Di pintu belakang, ada fitur child protection membuat perlindungan anak anda dari perihal yang tidak di idamkan. Teknologi ABS juga jadi fitur standar pada MPV baru toyota ini.

Harga Mobil Toyota Avanza

  • Toyota Avanza 1.3 E (A) Rp 162.750.000
  • Toyota Avanza 1.3 E (M) Rp 152.550.000
  • Toyota Avanza 1.3 G (A) Rp 178.200.000
  • Toyota Avanza 1.3 G (M) Rp 167.500.000
  • Toyota Avanza 1.5 G (M) Rp 174.500.000
  • Toyota Avanza 1.5 Veloz (A) Rp 190.000.000
  • Toyota Avanza 1.5 Veloz (M) Rp 180.500.000

Mobil Toyota Lainnya

0 komentar:

Posting Komentar