Harga, Spesifikasi dan Gambar Mobil Toyota Fortuner

Harga Toyota Fortuner - Modifikasi Mobil - Hadir dengan design baru, Toyota Fortuner produksi Toyota terlihat tambah lebih gagah dibanding model pada mulanya. mengusung rencana SUV 7-seater, Toyota Fortuner bukan sekedar nyaman dikendarai di nyaris seluruh medan namun juga tawarkan kabin yang lega untuk ketujuh penumpang didalamnya. Toyota dapat dibuktikan cukup sukses dalam berkompetisi di kelas suv dengan keberhasilannya jual sejumlah . 480 unit sampai agustus 2011. Dengan kata lain, berlangsung peningkatan penjualan sebesar 61, 6% dibanding agustus tahun lantas. Pihak Toyota sendiri apalagi optimis bahwa Grand New Fortuner dapat mencatat penjualan yang tambah baik lagi.
Harga, Spesifikasi dan Gambar Mobil Toyota Fortuner

Eksterior Mobil Toyota Fortuner

Sosok luar SUV andalan Toyota ini terlihat tidak sama di bagian depan serta belakang. Dimulai dari lampu depan, grille sampai bumper, Fortuner saat ini terlihat lebih macho. Sesaat itu, lampu belakang juga ada dengan design baru. Pengguna Fortuner saat ini juga mendapatkan fitur lampu indikator di kaca spion samping luar mobil. Sepasang lampu kabut lalu jadi standar untuk menemani customer berkendara. Side cladding juga berikan kemudahan akses ke dalam kabin di samping bikin penampilan SUV ini jadi lebih garang. Corner bumper protector meyakinkan sudut-sudut bumper mobil tidak alami dampak serius bila berlangsung benturan.

Interior Mobil Toyota Fortuner

Perihal yang sangat menonjol dari interior Toyota Fortuner yaitu posisi area duduk. Dengan tinggi Fortuner melebihi tinggi rata-rata, SUV ini pas dipakai untuk orang dengan postur tubuh tinggi atau jangkung. Tuas transmisi yang dibalut bahan kulit juga merupakan fitur standar yang bisa didapati pada SUV besutan Toyota ini. sesaat itu, di bagian dalam pintu, ada led yang bikin Fortuner terlihat makin berkelas. Scuff plate dibagian bawah pintu mobil makin menegaskan kelas yang pantas disandang Toyota Fortuner ini. Sesaat itu, di langit-langit mobil, ada juga air purifier yang berperan bersihkan hawa didalam kabin hingga penumpang lalu jadi sehat serta nyaman.

Mesin Mobil Toyota Fortuner

Dalam perihal kinerja, Toyota Fortuner memercayakan mesin 16v dohc 4 silinder 2. 694 cc dengan teknologi vvt-i. Mesin ini dapat tawarkan tenaga sebesar 160, 4 ps pada putaran mesin 5. 200 rpm serta torsi 24, 6 kgm pada putaran mesin 3. 800 rpm. Mengusung sistem bahan bakar electronically controlled fuel injection ( efi ), kapasitas tangki bahan bakar fortuner meraih 65 liter. SUV dari Toyota ini memakai sistem penggerak roda belakang ( rear wheel drive ) dengan sistem kemudi rack & pinion steering.

Keselamatan Mobil Toyota Fortuner

Untuk menanggung keselamatan pengemudi serta penumpang, Toyota melengkapi Fortuner dengan double wishbone with coil spring & stabilizer untuk suspensi depan serta 4 link w/ lateral rod & coil spring untuk suspensi belakang. Rem cakram berventilasi juga diakui mengatasi pengereman roda sisi depan sesaat rem tromol dirasa cukup untuk sistem rem sisi belakang mobil. Fitur ABS juga ada sebagai standar. Serta, untuk hindari berlangsungnya pencurian, Fortuner juga sudah dilengkapi dengan sistem immobilizer yang cukup andal dari Toyota.

Harga Mobil Toyota Fortuner

  • Toyota Fortuner 2.5 G TRD Diesel (M) Rp 420.250.000
  • Toyota Fortuner 2.5 G Diesel (A) Rp 405.300.000
  • Toyota Fortuner 2.5 G Diesel (M) Rp 395.300.000
  • Toyota Fortuner 2.5 G TRD Diesel (A) Rp 430.250.000
  • Toyota Fortuner 2.7 G Lux (A) Rp 448.150.000
  • Toyota Fortuner 2.7 G Lux TRD Bensin (A) Rp 473.750.000
  • Toyota Fortuner 2.7 V (A) Rp 498.950.000

Mobil Toyota Lainnya

0 komentar:

Posting Komentar